Banner IDwebhost

“Wedangan Latar Ijo Solo” Di Gunakan Untuk Rapat Pengurus AWPI Setelah DPC AWPI Solo Terima SK

 

Sapujagad,Net, SOLO – Bertempat di Wedangan Latar Ijo jln Tentara Pelajar 102 Solo, DPC AWPI Kota Solo adakan Rapat pengurus AWPI DPC Solo. Sabtu(11/1/2020).

Sejumlah 17 pengurus dan anggota yang terdaftar ada yang absen, karena bersamaan dengan acara lain, meski tidak hadir semua, rapat tetap berjalan lancar.

Dalam penerimaan SK kepengurusan DPC AWPI Kota Surakarta, yakni DR Budiyono SH MH mantan Kejati Yogyakarta dan Drs. Suyanto berkedudukan sebagai Dewan Penasehat, Dewan Pembina A. Yusuf Ahmadi, S.Ud, MA, Pramono Aryamto, SH (Asep) dan Adat Santoso/Edot.

Selanjutnya Dhony F Fauzi SH MH sebagai Ketua DPC AWPI Surakarta aktif pula sebagai Ketua DPC KAI Kota Surakata, Wakil Ketua I Dr Krisna Yarsa Putra Sp, B berprofesi dokter spesialis bedah di salah satu Rumah Sakit, Wakil Ketua II Mas Ahmad Surya Kencana, Suwarsino selaku Sekretaris , Suciwati Wakil Sekretaris I, Anang Yuda Kurniawan Wakil Sekretaris II, Alvano Susdarmadi Yoga Bendahara dan Wakil Bendahara Habibah.

Kemudian Bidang Humas, Media, dokumentasi IT dan EO Ghading Tunggal Haryanto, Bidang OKK, SDM Ditlitbang dan Pemberdayaan Perempuan Windi Adi Murdia Tiningsih.

Sedangkan Bidang Ekonomi, Koperasi, Investasi dan ketahanan pangan organik David Zuliyanto, Bidang Hukum HAM dan Advokasi/LPBH Ismana Hendra Setiawan, SH dan Bidang Seni Budaya, Pariwisata dan Olahraga Muuhammad Rizal Kurniawan.

Dalam paparannya Ketua DPC AWPI Dhony biasa ia disapa mengajak kepada segenap pengurus untuk serius dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi pengurus dengan sebaik baiknya.

“Kami berharap semua pengurus selalu aktif berkomunikasi sesama pengurus lainnya, demi kemajuan organisasi AWPI yang telah di percaya oleh DPP AWPI kepada kita semua, kuncinya sabar dan tetap semangat, “ajaknya dengan optimis.

Adapun keputusan rapat setelah menerima SK kepengurusan akan segera memasang papan nama Kantor AWPI DPC Kota Surakarta. Kemudian disusul menyusun program kerja, sambil menunggu AD ART dari AWPI Pusat.

Sementara DR Budiyono SH MH, ketika di menyampaikan tentang AWPI dan kepengurusan, pihaknya sangat mendukung dan bersedia memberikan masukan terutama terkait dengan hukum, kapanpun dan dimanapun selalu siap.

“Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya kepengurusan DPC AWPI Surakarta,” ungkap dia.

Kemudian acara rapat ini di lanjutkan diskusi bersama, hingga acara usai dengan lancar.( DPC AWPI Solo,Red)

Editor: Yoel