Banner IDwebhost

Warga Sambut Antusias Bupati Klaten Saat Kunjungi Umbul Siblarak

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

Klaten, Sapujagad.net - Melimpahnya sumber mata air di wilayah utara Kabupaten Klaten membuat objek wisata air bermunculan. Salah satunya Umbul SIBLARAK yang berada di Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo kab Klaten.

Selasa (19/11/2019), Bupati Klaten Srimulyani S,E kunjungi wisata Umbul SIBLARAK yang terletak di Desa Sidowayah Kec Polanharjo kab Klaten .

Giat kunjungan tersebut, guna melakukan monitoring wilayah yang berada di wilayah Klaten utara yang merupakan potensi wisata air perlunya pengembangan agar lebih menarik bagi wisatawan.

Menurutnya ," Obyek wisata air yang berbatasan dengan Kabupaten Boyolali itu menawarkan kesegaran air alami hingga menikmati kuliner khas yang ada di Umbul SIBLARAK tersebut,Umbul SIBLARAK beroperasi sejak 2018, sementara ini jadi destinasi primadona perlunya pengembagan lebih baik lagi ," ungkapnya

Dalam giat tersebut tampak hadir pula Dandim Klaten Letkol Minarso, dalam kunjungannya warga menyambutnya dengan penuh antusias .

Terlebih tempat tersebut, banyaknya wahana yang di sajikan selain umbul air ada juga sport yang menarik untuk dieksplorasi oleh pengunjung.
Mulai dari berenang di kolam anak-anak hingga dewasa. Lalu menikmati kuliner Pecel Cenil yang berasal dari salada air. Jenis sayur ini banyak ditanam di kawasan Umbul SIBLARAK hingga membentuk hamparan hijau.(Krebo jogya)

 

 

 

Banner IDwebhost
author
No Response

Leave a reply "Warga Sambut Antusias Bupati Klaten Saat Kunjungi Umbul Siblarak"