Banner IDwebhost

Walikota Ambon; Ketua DPRD Harus Mampu Merealisasikan Kepentingan Masyarakat

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

AMBON, SAPUJAGAD.NET - Walikota Ambon Richard Louhenapessy, menyikapi pemilihan Ketua DPRD Kota Ambon Periode 2019-2024, yang telah di usulkan ada 4 figur terbaik yang nanti di kualifikasi pada tanggal 11 mendatang.

Richard Mengatakan “Ketika menjadi Ketua DPRD baik itu DPRD Provinsi, Kabupaten, Maupun Kota Ambon, harus betul-betul matang untuk mengurus orang hidup yang kritis, Bukan seperti Mengurus Orang Mati, Sehingga bisa menjadi komunikator dalam kepentingan politik yang ada” Jelasnya.

Lanjutnya; Sosok yang benar-benar telah dirancang sedemikian pula sebagai ujung tombak Masyarakat dalam posisi Ketua DPRD yang bijak dan punya pengalaman yang handal untuk kepentingan banyak orang.

BACA JUGA: 

“Karna menjadi Ketua DPRD bukan hanya untuk di hormati saja, tetapi mampu merealisasikan segalah persoalan yang terjadi dalam kepentingan Masyarakat secara keseluruhan” Tegas Walikota Ambon.

Sebab yang nanti berpeluang untuk menjadi Ketua DPRD Kota Ambon telah di usulkan ada 4 figur terbaik yang nanti di kualifikasi pada tanggal 11 mendatang.

“Maka dari itu, pada dasarnya gerakan selanjutnya dapat presentasi sesuai kemampuan dari empat figur tersebut, siapakah yang layak untuk menduduki Ketua DPRD Kota Ambon kedepan nanti” Paparnya.

Walikota Ambon Menambahkan; sesuai dengan mekanisme yang ada, hasil pertunjukan akhir akan diumumkan setelah di sahkan Menjadi Posissi Ketua DPRD Aktif Kota Ambon selama masa bakti pada Tahun 2019-2024 sesuai struktur yang ditetapkan oleh Penjaringan pusat. Pungkasnya. (Suailo/Teliksandi)

Banner IDwebhost
author
No Response

Leave a reply "Walikota Ambon; Ketua DPRD Harus Mampu Merealisasikan Kepentingan Masyarakat"