Banner IDwebhost

Antre Dokter, Warga Colomadu Tewas Dihantam Ban Truk Lepas di Sekitar Alila Hotel Solo

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

Ngationo, Warga sekitar; Salah satu saksi menunjukan lokasi kejadian. 

 

SOLO, SAPUJAGAD.NET - Bambang Sugeng Haryono warga Baturan, Colomadu, tewas setelah dihantam ban truk gandeng yang tiba-tiba terlepas di Jalan Prof Dr Soeharso, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kamis (7/11/2019).

Informasi yang dihimpun Sapujagad.net di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Bambang sedang berada di tempat praktek dokter Dwi Rejeki di jalan tersebut lantaran kurang enak badan ia hendak memeriksakan diri. 

Saat hendak mengatri di loket tiba-tiba ada truk nopol H-1681-FA yang dikemudikan Saipul Bahri warga Kota Semarang datang dari arah selatan (Kerten) ke utara (Fajar Indah) melaju cukup kencang.

Marmo (50) warga setempat saat di konfirmasi menjelaskan saat hendak mengatri untuk berobat, "Tiba-tiba ban truk gandeng dari arah selatan terlepas dan menghantam korban dan langsung mendorong korban terpental mengenai gerbang besi sampai roboh, kejadian di perkirakan sekitar sekitar pukul 07.50 WIB," terangya. 

Masih menurutnya, ban truk menggelinding dari jalur utama jalan ke jalur lambat langsung mengenai korban hingga tak sadarkan diri dan tidak tertolong akibat luka parah di kepalanya dan patah tanganya.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Busroni membenarkan kejadian tetsebut.

Saat berita ini dilansir, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kepada sopir untuk meminta keterangan guna proses lebih lanjut (Yoel/SAPUJAGAD)

Related Search

    Banner IDwebhost
    author
    No Response

    Leave a reply "Antre Dokter, Warga Colomadu Tewas Dihantam Ban Truk Lepas di Sekitar Alila Hotel Solo"