Banner IDwebhost

Susilo Kepala Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen Memberi Ucapan Selamat Kepada Seluruh Wartawan di Indonesia

Susilo Kepala Desa Banaran Kec Sambungmacan Kab Sragen.

Sapujagad.Net - Sragen -Susilo selaku Kepala Desa Banaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 74

"Semoga Pers Ke depan Selalu Bisa Menjadi Pilar Bangsa "

Ia mengajak insan Pers senantiasa menjadi salah satu garda terdepan dalam merawat semangat Ke Bhinekaan yaitu bisa menjaga nilai kebangsaan .

Seperti halnya kita tahu, Pers sering disebut sebagai pilar ke empat Demokrasi setelah Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif. Walaupun berada di luar sistem politik formal " Keberadaan Pers memiliki posisi strategis dalam informasi masa, sekaligus menjadi alat kontrol sosial.
Saya berharap semoga kedepannya Insan Pers selalu jaya dan sukses selalu,” ujar Susilo Selasa (11/02/2020).

“Bagi saya pers juga sangat membantu masyarakat, khususnya pemerintah, kritik dan sarannya selalu kami tampung dengan baik yang sifatnya untuk membangun dan mendidik. Untuk itu kami akui Pers merupakan salah satu mitra kerja kami, tentunya yang baik dalam menyuguhkan berita – berita yang aktual dan berimbang, sesuai Kode Etik dan juga tupoksinya sebagai Jurnalistik”, imbuh Kepala Desa.

Masih menurutnya,ia menaruh harapan besar kepada pers di Indonesia agar semakin inovatif dan optimistis dalam melahirkan produk jurnalistik yang berkualitas untuk masyarakat" Bukan sebaliknya ikut - ikut menebar berita bohong atau Hoax Pers harus tetap independen.Kalau pun mau memberikan kritikan sampaikan dengan bahasa santun sesuai dari marwah Pers itu sendiri tanpa harus menghujat atau menghakimi ," pungkasnya

Reporter :Retno sapujagad

Editor : Yoel

author
No Response

Leave a reply "Susilo Kepala Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen Memberi Ucapan Selamat Kepada Seluruh Wartawan di Indonesia"