Banner IDwebhost

Senam Masal Dengan Tema Fibar Indonesia Sehat di kel Tegal Ombo, Kec Kalijambe, Sragen di Ikuti 500 Peserta

Foto : Warga senam bersama di lapangan Kel Tegal Ombo (Tobing minggu 12/1/2020)

Sapujagad.Net,Sragen - Pemerintah Kecamatan Kalijambe adakan giat senam bersama di adakan di kel, Tegal Ombo dengan tema FIS ( Fibar Indonesia Sehat ) dengan tujuan mengenalkan pada masyarakat pentingnya berolahraga .

Giat senam di ikuti oleh 500 peserta terdiri dari warga kecamatan Kalijambe, Miri dan kecamatan Gemolong. Acara senam di mulai pukul 08.00 wib sampai selesai, diadakan di lapangan Desa Tegal Ombo.Masyarakat yang hadir tampak antusias .

Banyak keuntungan yang di dapat dari peserta yaitu selain olah raga untuk kesehatan bisa saling silaturohmi dan saling mengenal satu sama lain. Terlihat kegiatan tersebut peserta tampak begitu menikmati mereka dengan semangat bersama - sama mengerakan tubuh yang di pandu oleh pemandu Senam , dengan di iringi lagu - lagu senam kekinian .

Ketua panitia Yuni CS saat di konfirmasi awak media ia mengatakan, kegiatan ini perlu kita apresiasi sebab kesehatan itu lebih penting, harapan saya ini bisa di jalankan lagi untuk kedepan " Saya mengajak seluruh masyarakat di kec Kalijambe , Miri,Gemolong khususnya, yang nantinya bisa hadir dalam acara tersebut karena di sini  bisa menjadi ajang silaturohmi, besar harapan saya acara senam massal ini nantinya bisa kita agenda rutin ke depan," terangnya

Masih menurutnya olahraga bisa mendorong prilaku hidup sehat di karenakan jika mau untuk melakukan sebuah olah raga niscaya badan kita akan lebih sehat dan tidak mudah terkena penyakit tetapi, tentunya pola makan harus kita atur kususnya usia yang sudah mengijak dewasa sebab rentan penyakit," pungkasnya (Tobing)

Red : Yoel

Banner IDwebhost
author
No Response

Leave a reply "Senam Masal Dengan Tema Fibar Indonesia Sehat di kel Tegal Ombo, Kec Kalijambe, Sragen di Ikuti 500 Peserta"