Banner IDwebhost

Pjs Danramil & Babinsa Koramil 04 Jebres, Peduli Kehilangan Warga Binaannya

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

Sapu jagad, Surakarta - Pjs. Danramil 04 / Jebres Kapten Inf Narno dan Babinsa Sertu Suryanto Kodim 0735 / Surakarta ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka satu karena ada satu warganya yang terdampar di dunia karena sakit Atas Nama Harjanto, berumur 56 Tahun, rumah duka menginap di RT 03/01 Kelurahan Sewu Kec. Jebres Rabu (18/09/2019).

Pjs Danramil & Babinsa Koramil 04 Jebres, saat Takziah

Untuk menambah dan mempererat jalinan kekeluargaan, sebagai Danramil 04 / Jebres ikut serta dalam pertemuan di wilayah yang menerima dunia, sebagai bentuk kedekatan dengan warga wilayah binaannya.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan untuk warga wilayah yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal ini untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah peran Danramil dan Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi antar pihak Koramil 04 / Jebres dengan warga dan yang diharapkan merupakan informasi tentang perkembangan kebijakan di wilayah yang bisa di dapat dari warga.

Turut hadir melayat Lurah Sewu Bapak Henock S. Dalam sambutannya dia turut berduka cita yang sedalam-kelola semoga amal baik Almarhum di terima Allah di ampuni segala dosanya, serta keluarga yang di bawa di beri ketabahan.
( Agus Kemplu)

Related Search

    Banner IDwebhost
    author
    No Response

    Leave a reply "Pjs Danramil & Babinsa Koramil 04 Jebres, Peduli Kehilangan Warga Binaannya"