Banner IDwebhost

Rois Hidayat: Kami Siap Kawal Pilkades Serentak Di Sragen Anti Poltik Uang

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Bawa Spanduk Pesan Moral Saat Bertugas Luar Kota, Ketua LPKSM PUTRA LAWU Rois Hidayat, siap kawal Pilkades serantak di Sragen Anti Politik Uang, Jumat (30/8)

SRAGEN, TELIKSANDI.ID - Dalam menghadapi pesta  Demokrasi paling tua di Indonesia, Pilkades serentak Kabupaten Sragen yang di helat Tanggal 26 September 2019 Mendatang, Suradi, SH Calon Kepala Desa (Cakades) Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, akhirnya siap mengimplementasikan kedaulatan rakyat, seperti apa yang didengungkan Kabupaten Sragen, Pilkades Tanpa Uang (No Money).

Tokoh Masyarakat Sragen juga Ketua LPKSM PUTRA LAWU Rois Hidayat menyetujui “Kami Siap Kawal Pilkades Serentak di Sragen Anti Poltik Uang” Tegas Rois.

BACA JUGA: 

Rois yang juga Pendukung Suradi, SH saat bertemu media ini di acara Rembuk Gayeng Bersama Mas Kunto, di Desa Kunti, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali. Menurut Rois, pilkades mendatang Desa Pendem harus bebas dari politik uang. Kamis (28/8) beberapa hari yang lalu.

"Saya sangat mendukung apa yang telah menjadi komitmen Bupati Sragen, karena politik uang sangat merusak demokrasi" Ungkap Tokoh Gunung Kemukus Sragen ini.

Lebih jauh, Rois ingin Desa Pendem bisa berubah di semua bidang, dia setuju masyarakat desa harus di berdayakan, agar ekonomi masyarakat desa bisa meningkat.

“Kalau masyarakat bisa bebas dari utang rentenir, untuk itu saya harap untuk calon kades yang kita dukung nanti fokus di bidang ekonomi rakyat, termasuk pengelolaan BUMDes segera di Perdeskan,” Pungkas Pria yang biasa di sapa akrap Pangeran Samudro ini. (Red/Teliksandi)

Editor: abi_ilma