Banner IDwebhost

Ojo Pedot Oyot  Dukung Penuh Bakal Calon Walikota Solo Purnomo -Teguh ” Ora Ono Tunggale “

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

 

Sapujagad, net - Komunitas relawan OPO yang berada di kota Solo tidak ragu lagi untuk mendukung Bakal calon Walikota Purnomo- Teguh , menurutnya bakal calon tersebut menjadi satu-satunya yang tepat akan meminpin kota Solo ke depan yang lebih baik lagi.

Cucuk Kristiawan selaku ketua OPO saat di jumpai awak media di Posko OPO, tepatnya di Jl Kelud Selatan No.5 , Ds Ngadisono rt 02/02. Joglo, Solo , Jum'at (22/112019) mengatakan, jika sudah ada penentuan bakal calon akan segera mendeklarasikan kemenangan Bakal calon yang akan di dukung. Sementara ini ia mempersiapkan MMT untuk di pasang di wilayah Solo khususnya.

Logo dukungan OPO untuk Purnomo - Teguh

 

"Komunitas ini di isi oleh para masyarakat dari lintas golongan baik pengusaha, pegawai swasta, hingga sopir nantinya di lakukan dengan berbasis aplikasi, setelah deklarasi nanti , tugas relawan yang ia bentuk tidak akan tumpang tindih dengan tugas masing- masing ," ungkap pria yang gemar mobil Peugeot dengan sapaan Mas Cuk ini.

Dalam hal ini, tugas OPO menjembatani masyarakat untuk mengenalkan dan menyosialisasikan #Solid Purnomo -Teguh Bakal calon Walikota Solo natinya. Pastinya nati pendukung yang lainya, berbeda dengan tema. Kemenangan yang akan di Progreskan oleh masing - masing pendukung.

Sikap ini ternyata mendapat pujian dari bakal calon yang mereka dukung . Sebab komunitas tersebut murni memberi dukungan tanpa mengganggu sistem kinerja pemenangan.

Menurut Cucuk, bakal Calon Walikota Purnomo - Teguh bakal dibanjiri pendukung karena memiliki pendukung yang menjadi basis penggerak untuk mereka.

" Pilihan ini bukan tanpa alasan, nantinya dia akan membuka Posko #Purnomo - Teguh di wilayah -wilayah yang kita petakkan," pungkasya.

(Yoel Sapujagad)

Banner IDwebhost
author
No Response

Leave a reply "Ojo Pedot Oyot  Dukung Penuh Bakal Calon Walikota Solo Purnomo -Teguh ” Ora Ono Tunggale “"