Banner IDwebhost

Laka Lantas Di Desa Mahabang Kec. Sambung Macan Jalan Raya Sragen-Surabaya KM 7 Sopir Avansa Luka Parah 

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

Lokasi kejadian

Sapujagad.net, SRAGEN - Laka Lantas yang terjadi hari Jumat (01/11/2019) sekitar pukul 19.35 WIB di Jalan Sragen-Surabaya km7, tepatnya di desa Mahabang, Kecamatan Sambung macan, Kabupaten Sragen mengakibatkan sopir Avansa terjebit kabin depan dan terkuka parah .

Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara Wardi warga Mahabang saat di konfirmasi mengatakan, berawal pengedara mobil mini bus Avansa yang bernopol Ad 9153 VE, melaju dari arah timur dengan mengendarai sedikit ketengah.

“Dari arah berlawanan ada sebuah truk yang bermuatan berat dengan melaju cukup pelan, namun karena pengendara mobil tersebut dengan kecepatan cukup lumayan tinggi dan mengambil agak ketengah terjadilah laka tersebut,”jelas warga tersebut.

Masih menurutnya, kejadian kemungkinan korban sedang menggunakan handphone dan kurang konsentrasi.

” Bila di lihat dari kejadian pada saat itu, jalan tidak begitu padat kok mas, ” Katanya.

Informasi yang di himpun Media ini, kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan, baik pengendara motor dan roda empat.

Sebelum petugas datang, warga saling membatu untuk menyelamatkan korban untuk segera di evakuasi. Diketahui korban tersebut bernama Tedi Firmansah (23) warga Gerbang lor rt06/02, Masaran, Sragen.

Warga sedikit kewalahan karena kejadian malam hari yang minim penerangan, juga di sertai hujan cukup deras.

Namun tidak terlalu lama akhirnya petugas dari pihak Satlantas Sragen datang, dan segera bisa di evakuasi dan korban di larikan kerumah sakit untuk di tangani . (Dwi/edot)

Editor: Rian

Related Search

    Banner IDwebhost
    author
    No Response

    Leave a reply "Laka Lantas Di Desa Mahabang Kec. Sambung Macan Jalan Raya Sragen-Surabaya KM 7 Sopir Avansa Luka Parah "