Banner IDwebhost

Klinik Asy asyfa Dan Koramil 16/Miri, Giat Baksos Pembagian Air Bersih

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

Klinik Asy asyfa Dan Koramil 16/Miri, Giat Baksos Pembagian Air Bersih

Sapujagad,Id Jateng Sragen - klinik Asy Syifa dan Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian air bersih di Desa Bagor Kecamatan Miri Kabupaten Sragen. Dampak kekurangan air bersih di karenakan musim kemarau panjang ini, Sabtu (21/9).

Warga Desa Bagor yang memperoleh air bersih secara gratis yakni, Dk Bagor RT 09, RT 10, Dk Cabe RT 16, RT 17 . Dua Dukuh di Desa Bagor itu dipilih lantaran wilayah itu krisis air paling parah jika musim kemarau datang.

“Dimusim kemarau warga Desa di Kecamatan Miri pasti akan kekurangan air, padahal air itu sendiri sebagai kebutuhan pokok,” kata Babinsa Serka Totok Nuriyanto.

"Untuk itu tujuan Kami tidak lain untuk meringankan beban mereka yang saat ini sangat membutuhkan air bersih, sehingga agak bisa meringankan beban masyarakat di musim kemarau ini, " Ungkap Babinsa lagi.

Dalam pembagian air bersih, di tempatkan di lokasi tempat warga berkumpul dipenampungan air, para anggota Koramil Miri serta para Babinsa membantu dalam mengatur antrian ataupun pengisian ke jrigen, ember, serta di Penampungan warga.

Kegiatan baksos ini sebagai bentuk kebersamaan TNI dengan rakyat.
TNI ada karena rakyat, masyarakat ada kesulitan TNI harus berbuat yang terbaik, rakyat terbaik untuk TNI.

Sementara warga masyarakat Desa Bagor mengaku senang dan gembira, dengan adanya pembagian air bersih yang dilaksanakan oleh Klinik Asy Syifa Dan koramil 16/Miri kodim 0725/Sragen.

"Air ini digunakan untuk kebutuhan sehari-hari terutama untuk minum dan Mandi, saya ucapkan terimakasih kepada Klinik Asy Syifa Dan anggota TNI telah peduli kepada kami,” ujar Salah Satu warga tersebut. (Heri/hms)

Editor: Rian

Related Search

    Banner IDwebhost
    author
    No Response

    Leave a reply "Klinik Asy asyfa Dan Koramil 16/Miri, Giat Baksos Pembagian Air Bersih"