Banner IDwebhost

Ketua DPD Sapujagad Haris Kribo Ikut Daftar Penjaringan Bakal Cabup Sleman Di DPD PDIP

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

Ketua DPD Sapujagad Haris Kribo Ikut Daftar Penjaringan Bakal Cabup Sleman Di DPD PDIP

Sapujagad.net | Yogyakarta – Haris Kribo yang merupakan ketua DPD Sapujadad bakal ikut meramaikan bursa bakal calon bupati Sleman . Ini dibuktikan Haris dengan mencoba untuk mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon bupati Kabupaten Sleman 2020..Terbukti jum'at (19/11/19) mengambil formulir sekaligus mendaftar.

DPD (Dewan Pimpinan Daerah )PDIP yang beralamatkan di Jl.Tentara Rakyat Mataram no 47,Bumirjo,Kac Jetis Kota Yogyakarta, di bukanya kembali pendaftaran terhitung mulai tanggal 25 sampai 30 Nopember 2019 . penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati . Nama-nama dari hasil penjaringan nantinya akan diserahkan ke Pusat untuk dilakukan verifikasi dan juga sejalan dalam visi - misi partai .

Asep selaku team kemenagan Haris Kribo menyampaikan Terkait komunikasi politik, dengan parpol lain, pihaknya mengaku sangat terbuka.sebad rekomendasi untuk di DPD PDIP yang menentukan dari DPP pusat.

“Komunikasi politik ke parpol lain juga terus kami lakukan dengan harapan nantinya bisa menyamakan visi misi membangun Sleman ke depan,” jelas Asep
(team)

Banner IDwebhost
author
No Response

Leave a reply "Ketua DPD Sapujagad Haris Kribo Ikut Daftar Penjaringan Bakal Cabup Sleman Di DPD PDIP"