Banner IDwebhost

Juara UFC, Cuek dengan Ajakan Perang Mulut Media

Banner IDwebhost Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Juara kelas menengah UFC, Robert Whittaker

Sapujagad.net–Internasinal - Pertarungan sengit akan tersaji di Melbourne dalam Ultimate Fighting Championship 243, Minggu 6 Oktober 2019. Duel unifikasi gelar kelas menengah antara Robert Whittaker versus Israel Adesanya akan digelar.

Ini menjadi laga impian di kelas menengah. Adesanya begitu mendambakan bisa menggeser dominasi seorang Whittaker.

Strategi perang urat saraf dilontarkan Adesanya. Berbagai komentar pedas sudah dilayangkan Adesanya kepada Whittaker.
Berita di lansir dari viva.news

Tapi, apa respons Whittaker? Tak seperti Conor McGregor, Tony Ferguson, Nate Diaz, dan lainnya, Whittaker malah bersikap kalem.

Dia justru punya cara lain, yakni masa bodoh dengan celetukan lawannya di atas oktagon.

Ada juga anggapan yang menyebut, sikap diam Whittaker disebabkan oleh sakit hati karena ucapan Adesanya. Tapi, Whittaker tidak demikian.

"Saya tak sakit hati dengan ucapannya. Dia cuma mau jual pertarungan ini. Andai ada urusan personal, pasti saya tidak bawa ke arena. Dia manusia, mencoba menggerakkan dunianya sendiri, dan saya senang dengan caranya. Tapi, itu bukan gaya saya. Inilah saya, melakukan segalanya dengan cara sendiri," kata Whittaker dilansir Bloody Elbow.

Perang urat saraf sudah jadi hal lumrah di olahraga beladiri. Metode ini biasanya dipakai untuk memancing emosi lawan agar bisa mengacaukan strateginya di atas arena nanti.

Namun, apa yang dilakukan Adesanya, ditegaskan Whittaker, sama sekali tak berpengaruh kepadanya.

"Saya cuma fokus untuk bertarung Minggu nanti. Sebab, saya melihatnya sebagai petarung hebat. Ditambah, dia yang mau tarung dengan saya," tegas Whittaker. (ren,red)

Related Search

    Banner IDwebhost
    author
    No Response

    Leave a reply "Juara UFC, Cuek dengan Ajakan Perang Mulut Media"