Banner IDwebhost

Iran: Penolakan Terhadap Hukum Internasional Terus Meningkat

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

BEIJING - Menteri Luar Negeri Iran, Mohammad Javad Zarif mengatakan, penolakan terhadap hukum internasional sedang meningkat. Hal itu disampaikan Zarif saat melakukan kunjungan ke Beijing, China.

Zarif, yang berbicara pasca melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri China, Wang Yi, menuturkan, diperlukan kerjasama dari semua pihak untuk melawan kurangnya penghormatan terhadap hukum internasional.

"Penolakan hukum internasional, bukan hanya kurangnya penghormatan terhadap hukum internasional, tetapi, pada kenyataannya, penghinaan terhadap hukum internasional, sedang meningkat dan kita perlu bekerja sama," kata Zarif, seperti dilansir Reuters pada Selasa (27/8).

Zarif kemudian mengatakan, dia berada di Beijing untuk memberi pengarahan kepada pejabat China tentang pertemuannya baru-baru ini di Prancis mengenai kesepakatan nuklir Iran, tetapi dia tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Sebelum menyambangi Beijing, diplomat top Iran itu melakukan kunjungan singkat ke kotaBiarritz, Prancis, lokasi pertemuan para pemimpin G7. Di sana dia bertemu dengan sejumlah pejabat Prancis, termasuk di dalamnya Presiden Emanuel Macron.

https://international.sindonews.com/read/1433667/40/iran-penolakan-terhadap-hukum-internasional-terus-meningkat-1566822397

Related Search

    Banner IDwebhost
    author
    No Response

    Leave a reply "Iran: Penolakan Terhadap Hukum Internasional Terus Meningkat"