Banner IDwebhost

Hujan Di Sertai Angin Kencang, Aula SMKN I Miri Roboh Menimpa Siswa

Hujan Di Sertai Angin Kencang, Aula SMKN I Miri Roboh Menimpa Siswa

SAPUJAGAD.NET, Sedikitnya 22 siswa menjadi korban dan dilaporkan mengalami luka-luka. ambrolnya bagunan sekolah terjadi setelah hujan turun sangat deras disertai dengan angin kencang. Dimana saat kejadian para siswa sedang pelajaran praktek di luar ruangan. Rabu (20/11)

Aparat bekerja bhakti bersihkan puing

Namun karena hujan turun mereka langsung masuk dan berlindung di aula sekolah. Tidak disangka tiba-tiba saja aula itu ambruk dan menimpa puluhan siswa dan sisanya berlarian menyelamatkan diri. kejadian ambruknya aula sekolah merupakan awal bencana hujan dan puting beliung jadi untuk SMK N 1 Aulanya roboh.

Para korban , sudah menjalani perawatan dibeberapa rumah sakit yang ada di sekitar lokasi. Pembersihan di lokasi juga sudah dilakukan oleh petugas TNI Polri dan juga para relawan dan warga.
Semua sudah ditangani dengan baik oleh BPBD, PMI, juga para relawan setempat, korban juga sudah dievakuasi ke beberapa rumah sakit.

Bukan hanya ruangan di SMKN I Miri saja yang rusak dan roboh. Namun kerusakan juga terjadi di beberapa perumahan warga, balai pertemuan di perumahan. Termasuk tiang listrik juga mengalami hal yang sama. Bahkan waterboom di Gemolong juga berantakan di terjang angin kencang.

Sementara itu beberapa siswa yang sebagian besar mengalami luka-luka dan parah tulang sudah dirujuk di beberapa rumah sakit seperti RS Karima, RS Yakssi, RSUD Sragen, RS Assalam dan RSUD Gemolong.(Heri/hms)