Banner IDwebhost

Tim Sapujagad Siap Sukseskan Haris Kribo Bakal Calon Bupati Sleman

Poto :Tim Sapujagad siap sukseskan Kemenagan Haris Kribo Balon Bupati Sleman.

 

SAPUJAGAD.NET, SLEMAN - Haris Kribo salah satu Bakal calon (Balon)  Bupati Sleman yang akan bertarung Pilkada Bupati Sleman 2020 hingga saat ini intens melakukan sosialisasi dan membentuk tim di tiap wilayah .

Soal siapa yang bakal kontestasi politik lima tahun ke depan belum dapat dipastikan hingga adanya kepastian parpol pengusung.

"Saat ini kami lebih fokus sosialisasi dan pembentukan tim di daerah-daerah. Soal dukungan partai dan nanti kita ikuti mekanisme partai, tim ini kita namakan tim sapujagadi," ujar Asep selaku Manager tim Sapujagad  di ruang kerjanya Rabo (8/12/2020).

Asep mengungkapkan, tim yang dibentuk di tiap wilayah kabupaten Sleman yang terdiri dari 17 kecamatan 86 Desa dari 1221 Dusun ini nantinya akan terlihat langsung dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukanya.

"Tim ini terus kita bentuk hingga ke jenjang terkecil, tim sayap dan lainnya," tegasnya.

Di sisi lain ia, mengatakan bahwa langkah itu untuk mengingkatkan elektabilitas dan popularitas Kribo Haris di masyarakat.

Isu politik Haris Kribo berpasangan dengan Gus Iman ketua Padepokan Sadulo Seto (macan putih) semakin menguat.Yang mana anggota padepokan tersebut berjumlah 100 ribuan yang berada di wilayah yogyakarta.

Haris Kribo membeberkan, bahwa dari sekian banyak bakal calon namun kami selama ini tetap intens berkomunikasi dengan partai Politik untuk mengusung Pemilihan Bupati Sleman 2020 mendatang dengan dirinya.

"Saya pun merespon komunikasi yang intens di lapangan dan langsung berkomunikasi dengan saya, ," bebernya.

Lebih lanjut Asep menerangkan, langkah yang di ambil yaitu " Akan segera mungkin memasang spanduk di wilayah masing - masing terutama tempat yang strategis,Tim SAPUJAGAD yang di komandoi oleh A Yusuf Ahmadi, Sud. siap mengawal kemenangan Haris Kribo Balon Bupati Sleman ," pungkasnya (Red))

Editor :yoel