Banner IDwebhost

Haris Kribo Bakal Calon Bupati Sleman Perkokoh Dukungan Lakukan Safari Ke DPP PPP Dan DPC PPP Bogor

Foto : Haris Kribo saat memberi semangat di hadapan peserta Santripreneur Camp.

Sapujagad.Net , Sleman  - Bakal Calon Bupati Sleman Haris Kribo bersafari ke DPP PPP dan DPC PPP Bogor guna perkokoh dukungan pencalonan Bupati Sleman. Selain itu pada kesempatan yang sama ia juga menghadiri kegiatan Santripreneur Camp yang di selengarakan di Wisma Hijau Depok Jawa Barat pada tanggal 20-23 Desember.

Acara di hadiri sekitar 100 orang pengurus PPP dan GPK  dari beberapa wilayah di Indonesia.
Setelah acara selesai Haris Kribo menyempatkan peluang untuk bersafari mengunjungi DPP PPP dan DPC PPP di Bogor guna belajar politik serta minta dukungan mencalonkan Bupati di kab Sleman.

Dengan bersafari Haris mengatakan pada awak media " Berharap nantinya, menjadi sebuah acuan ke depan untuk memimpin Sleman lebih SEMBADA, itu jika nantinya di beri rekomendasi dari DPP dan bisa terpilih ," terangnya Senen(30/12/19)

Masih menurutnya, alasan ia bersafari di Bogor di anggap pilihan yang tepat untuk belajar politik, sebad Bupati yang terpilih saat ini dari Partai PPP yaitu  di jabat oleh Hj Ade Yasin " Dari situlah saya banyak belajar dari mereka ,selain itu juga dari tokoh PPP dan GPK semoga menjadi spirit bagi saya untuk maju di Pilkada Sleman " pungkasnya. ( Gombloh).