Banner IDwebhost

Haris Krebo Bakal Calon Bupati Sleman : Arah Lebih Penting Dari Pada Kecepatan

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

Haris Kribo Sosok Milenial Bakal Ramaikan Pilkada Sleman

SAPUJAGAD, SLEMAN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, mencuatnya nama-nama bakal calon Pilkada Sleman.

Nama Haris Nugroho dengan nama bekennya Kribo juga jadi perbincangan publik. Ia merupakan salah satu Bakal calon Bupati pada Pilkada Sleman tahun 2020 mendatang .

Semangatnya tidak pernah padam demi terwujudnya Sleman sejahtera.

Usia memang bukan faktor utama penentu bisa tidaknya Sleman keluar dari kemajuan, masyarakat juga menginginkan sosok pemuda yang bisa membawa kemajuan baik dari anak mudanya juga masyarakat pada umumnya, ” Terang seorang tokoh yang tak mau di sebut namanya. Senin (24/11/2019).

Lebih lanjut dia menilai, saat ini jika bersedia memberi jalan bagi kaum muda menjadi pemimpin di Sleman.

“Kesediaan ini patut disebut sebagai ikhtiar politik rakyat untuk mensukseskan proyek revolusi mental yang sedang dijalankan bangsa ini,” katanya.

Sambungnya, memimpin Sleman sebuah sikap politik dengan akal sehat, kenapa tidak yang muda boleh berkarya demi kemajuan daerahnya .

Memimpin Sleman itu membutuhkan energi kepemimpinan yang besar. Seorang pemimpin yang diharapkan adalah sosok pada dirinya terhimpun energi pemikiran, energi hati dan energi sikap yang besar, kuat dan menyatu.

“Energi inilah yang menjadi dasar kepemimpinan untuk dapat memancar cahaya visi, misi, program dan kegiatan yang prospektif sekaligus solutif, juga praktis, dan komunikatif,” Urainya.

“Tanpa ini semua maka yang hadir dihadapan kita adalah pemimpin yang dikendalikan, pemimpin yang disetir, dan diarahkan oleh pihak-pihak yang sekedar mencari keuntungan politik,” jelas tokoh masyarakat jogja tersebut.

Masih katanya, Inilah yang terjadi selama ini, rakyat, “ dipaksa” untuk menerima sosok yang sejatinya lemah dalam kepemimpinan.

“Namun sosok Haris Nugroho alias Kribo patut untuk memimpin Sleman periode yang akan mendatang ,”pungkasnya.(yoel)

Banner IDwebhost
author
No Response

Leave a reply "Haris Krebo Bakal Calon Bupati Sleman : Arah Lebih Penting Dari Pada Kecepatan"