Banner IDwebhost

Ihik – ihik !!! Dunia Maya di Hebohkan Seorang ASN ( Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Sragen Kepergok Berbuat Asusila dalam Mobil di Paragon Mall Solo

 

Sapujagad.Net – Solo -  Dunia maya di hebohkan berita, Seorang warga Gemolong, Sragen, Bekti Nugroho (40) diduga berbuat mesum di dalam mobil bersama seorang wanita, Desy Ita (27), warga Pungkruk, Sragen. Saat kepergok, mereka malah kabur dan menabrak satpam di parkiran Solo Paragon Mall.Banyak Warga net memberikan komentar miring dan mengelitik terkait berita yang lagi viral tersebut.Salah satunya komentar Fb nama Andika " laaa hotel berjalan wis Komplit AC + Kasur + Bantal "  Fb Wahyu Sejuta Pesona " Nek pingin sensasi  kie Sisan Nang Duwur Tower   + Viral " ha ha ha .

Terkait kejadian itu di duga pelaku panik karena terpegok berbuat asusila di dalam mobil Honda Jazz bernopol AD 8941 HN di parkiran lantai atas .

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (17/1) petang saat kepergok satpam mal, Andika, yang sedang bertugas. Setelah ketahuan, Bekti langsung tancap gas memacu mobilnya keluar mal. Andika yang berusaha menghentikan mobil Honda Jazz abu-abu berpelat nomor AD 8941 HN itu malah ditabrak hingga jatuh.

“Satpam kami bawa ke rumah sakit. Beruntung hanya luka ringan, sehingga menjalani rawat jalan,” kata Chief Marcom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji saat dimintai konfirmasi, Sabtu (18/1/2020).

Polisi menemukan beberapa barang yang ada di dalam mobil, antara lain kondom, selimut, bantal dan tisu. Dalam kartu identitasnya, Bekti diketahui bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sragen.

Pihaknya sedang menyelidiki untuk mengetaui motif pelaku " Tunggu korban pulih dulu untuk memeriksa lebih lamjut ,"ujar Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus P, melalui Kanit Reskrim AKP Mashuri . ( Red)

Editor : Yoel