Banner IDwebhost

Desa Karanganom Terima Kunjungan Bupati Sragen

Rakor Kunker Bupati Sragen Di Desa Karanganom

SAPUJAGAD.NET, SRAGEN - Bertempat di Aula Kec.Sukodono. Serma Suwardi Bati Wanwil mewakili Danramil 13/Sukodono menghadiri Rapat koordinasi persiapan kunjungan Bupati Sragen dan Dirut Mitratel dalam rangka peresmian sarana penarikan air sendang di Dk.Sendangmundu Ds. Karangnom Kec.Sukodono yang akan dilaksanakan tanggal 12 Desember 2019 pukul 10.00 WIB, kemarin Selasa (10/12) Pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi yakni Riyadi Guntur Rilo Subroto S.Sos Camat Sukodono, Sugeng Priyono Ka BPBD Kab.Sragen, Toha dan Bambang Mitra Tel Jakarta, Priyanto,S.Sos,MM Pj.Kades Karanganom, Agus Wahyudi,S.Sos Sekcam Jenar, Sriyatno Sekdes Karanganom, Suharto,SPd Kasi Kesra Ds.Karanganom, Ketua Rt 11,12,13 dan, 14 Ds.Karanganom.

Riyadi Guntur Rilo Subroto Camat Sukodono melaksanakan Pembahasan persiapan dan perlengkapan kunjungan Bupati Sragen dan Dirut Mitratel dalam rangka peresmian air sendang dan pemberian vocer PLN sebanyak 66 KK.

” Untuk warga desa Karanganom mari kita bahas bersama dan rencana fihak Mitratel mohon di sampaikan dan cara mengantisipasi lokasi parkir terutama untuk parkir VVIP.Ketua RT agar menggerakkan warga untuk kebersihan lingkungan, pemasangan umbul-umbul mulai dukuh Tisan, pengerahan masa lewat undangan, ” Ujarnya.

Sementara menurut Bambang dari itratel Jakarta, bahwa Mitratel merupakan anak PT Telkomsel dibidang Infrastruktur pembuatan Tower, membangun penampungan air daerah kekeringan tujuan membantu masyarakat agar tidak kekurangan air.

“Konsepnya pertolongan, perlu kita syukuri hanya dua tempat yang mendapat bantuan di Desa Kandangsapi Kec.Jenar dan Ds.Karanganom Kec.Sukodono, ” Urainya.

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan tentang rencana kedatangan para pimpinan..

“Bapak Herlan Dirut Mitratel bersama bapak Tedi berangkat dari pesawat hari Kamis pagi turun bandara Solo,” kata dia.

Kemudian di jelaskan juga untuk sarapan pagi menuju ke Pendopo Bupati Sragen, Tedi ke Ds.Kandangsapi Kec.Jenar, Herlan Dirut Mitratel dan Bupati Sragen akan berangkat bersama dari Pendopo Kab.Sragen ke Desa Karanganom Sukodono.

“Semua itu akan disiapkan life video confren, sehingga kegiatan peresmian di Kec.Sukodono dan Kec.Jenar bisa dilihat bersama. Penanda tanganan Prasasti oleh Dirut Mitratel dan Bupati Sragen dilanjutkan pembagian vocer, ” Pungkasnya. (Heri/hms)

 

Banner IDwebhost
author
No Response

Leave a reply "Desa Karanganom Terima Kunjungan Bupati Sragen"