Banner IDwebhost

Dasyat dan Seru; Parade Trail Bertajuk Adventure Merdeka di Boyolali

Banner IDwebhost Banner IDwebhost

BOYOLALI, TELIKSANDI.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 74 Republik Indonesia (RI) TNI dan Polri di Boyolali menggelar acara Parade Trail dengan tema Adventure Merdeka dalam acara ini peserta di ajak untuk bereksploitasi dengan alam dan suasana yang menantang yang di selenggarakan Sabtu 31/8/2019 dan Minggu 1/9/2019.

Acara ngetrail yang ektrim ini mengambil star dan finish di Alun alun Lor Kabupaten Boyolali dengan rute Desa Kragilan kecamatan Mojosongo, Desa Krasak kecamatan Teras,Desa Wonokerti kecamatan sambi,Desa Ngaglik kecamatan Sambi,Desa Nglembu kecamatan Sambi dan Desa Gunung kecamatan Simo.

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat sebelum melepas para peserta Trail Adventure Merdeka mengapresiasi event ngetrail yang penuh tantangan yang sangat beragam ini di ikuti ratusan peserta sekaligus untuk mempererat rasa kebersamaan TNI dan POLRI dengan pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali serta seluruh komponen Masyarakat.

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan melalui hal hal yang positif apapun bentuknya seperti halnya kegiatan ngetrail ini.

"Dengan semangat kebersamaan yang kita hadirkan,kita segera akan menelusuri rute Trail Adventure Merdeka yang ada di Boyolali ini". Ujar Said Hidayat.

Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa mengungkapkan melalui kegiatan Trail Adventure Merdeka inilah wujud persatuan dan kesatuan bangsa yang harus tetap terjaga untuk selamanya yang perlu dipupuk dan ditingkatkan.

"Wujud sinergitas semua elemen dari TNI dan Polri, Pemkab dan masyarakat seluruhnya dengan tujuan untuk meningkatkan persaudaraan persatuan dan kesatuan bangsa diantara kita".ujar Kasdam Teguh Muji Angkasa.

Tepat pukul 08.30.WIB peserta Trail Adventure Merdeka rombongan pertama di lepas oleh Kasdam dan rombongan kedua di lepas oleh Wabup ketiga oleh Kajari dan kepala PN Boyolali dengan jarak tempuh 90 km, untuk hari minggu rombongan pertama di lepas oleh Wabup Boyolali, kedua oleh Karo SDM yang kemudian di lanjut oleh Forkompimda yang lain, peserta akan melewati seluruhnya ada 16 tanjakan ekstrim yang berhadiah.

Pada hari pertama Trail adventure Merdeka panitia menyiapkan kelas private yang diikuti 200-300 peserta, pada hari kedua Minggu tanggal 1/9/2019 diikuti 6000 peserta dari berbagai daerah jawa dan luar jawa dengan medan tempuh 60 km yang di rencanakan finish pukul 15.00.WIB dilanjutkan pembagian hadiah. (Humas_Polresbyl/Sarman/Teliksandi)

DOKUMENTASI FOTO: 

 

 

Related Search

    Banner IDwebhost
    author
    No Response

    Leave a reply "Dasyat dan Seru; Parade Trail Bertajuk Adventure Merdeka di Boyolali"