Banner IDwebhost

Babinsa Ngancar Giriwoyo, Wonogiri Hadiri Sosialisasi Desa Layak Anak

1

 

WONOGIRI, SAPUJAGAD.NET - Bertempat Balai Desa Ngancar, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, Babinsa Desa Ngancar Koramil 08/Giriwoyo menghadiri kegiatan sosialisasi Desa Layak Anak, dengan tema “ Membangun Masyarakat Desa Ngancar Yang Berakhlak Mulia, Maju, Mandiri, Sejahtera, Setia Kepada NKRI, UUD 1945, Pancasila Dan Bhineka Tunggal Ika, Selasa(18/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Giriwoyo diwakili Tutik Handayani, Babinsa Ngancar Serda Joko Purwanto, Anggota Polsek Brigadir Subagyo, Kades Ngancar Sutarjo, Kepala PLKB Purwanto, Kepala puskesmas Giriwoyo diwakili dr.Topik, Seluruh kepala RW dan RT se-Desa Ngancar, Perwakilan kader posyandu dan LPKK.

Tutik mewakili Camat menyampaikan, Pemerintah meluncurkan program pembentukan desa/kelurahan layak anak yang bebas dari pekerja dan kekerasan terhadap anak dan sebagai upaya melindungi hak-hak mereka.

Sementra itu Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini dan berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan nilai positif yang baik bagi wilayah Desa Ngancar dan siap 100% dalam mendukung Kecamatan Giriwoyo Layak Anak dn Kabupaten Wonogiri Layak Anak. (Red/Pendim 0728/Wng).

1